Monday, April 4, 2016

CLOSET 003

GOT NEW HAIRCUT
 
 
COMO ESTAS AMIGOOO
 
Yooo tonight I just cut my hair BY MYSELF remember!! BY MYSELF HAHAHA.
kenapa "by myself" nya gua capslock? karena gua yakin lu yang kurang kerjaan baca blog gua pasti gak pernah potong rambut lu sendiri kaan? hahaha so, yaaaaaaaaaaa gua bangga aja #udah hahaha
 
 
Nih braayyy langsung aja gua kasih pict of my new haircut. lets check this out
 
 

 
 
GIMANAAAAAAAAAA? HAHAHA
 
udah mirip drake belum guaaa? kalo belum mungkin gua butuh pacar kali yaa *hubungannya apaan ya mat?* terus apabila kalian Tanya kenapa gua gak motong rambut di saloon aja? jawabannya adalaaahh kepala gua buat dielus ama calon pacar gua 2 tahun kedepan braayy bukan buat ditoyor sama abang2 salon, mending ditoyor kalo dicium abang salon kannn....................
 
udah sekian dulu ya amigoooss..
 
SEE YA!
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment